Diberdayakan oleh Blogger.

Info Resmi Persyaratan Pendaftaran Mahasiswa STAN Tahun 2014

Informasi Penerimaan Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN 2014 - Informasi Penerimaan Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN 2014, teman - teman semua pasti bertanya - tanya tentang " STAN di tahun 2014 membuka pendaftaran atau tidak sih ?

Kabar gembira STAN secara resmi telah membuka pendaftaran di tahun 2014 ini. Bagi adik adik yang ingin tahu info selengkapnya langsung saja kunjungi link dibawah ini :


Sedikit tips dari saya menyikapi hal ini teman - teman alangkah lebih baiknya jika tetap menyiapkan diri teman - teman untuk menghadapi Ujian Saringan Masuk STAN yang terkenal sangat sulit bahkan dengar - dengar mendapat rekor muri USM tersulit di Indonesia. Untuk itu rajinlah berlatih soal - soal. Saya merekomendasikan untuk mampelajari paket Ebook yang sengaja saya kumpulkan buat teman - teman semua. Silahkan download Kumpulan Soal USM STAN

1 komentar:

  1. assalamualaikum, saya voni dari bukittinggi,.
    saya mau nanya, kan salah satu syarat masuk stan tidak cacat,.
    sebenarnya saya memiliki bekas luka di pinggang karena pernah kecelakaan, dan luka itu agak besar, tapi gak terlalu besar juga, apakah saya masih boleh ikut mendaftar di stan?
    terimakasih.

    BalasHapus