Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Soal USM STAN

STAN tahun 2013 ini kembali membuka pendaftaran Mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2013 / 2014. Perlu diketahui bahwa STAN adalah Sekolah Tinggi ikatan dinas yang paling banyak diminati bahkan ini dicatat masuk dalam Rekor Muri sebagai kampus dengan peminat paling banyak yaitu sebesar 120.000 peserta.
Bisa dibayangkan dengan begitu banyak peserta yang mendaftar tentu anda harus memiliki persiapan yang lebih baik dibandingkan dengan peserta lainnya. Saat ini banyak dijual Buku Persiapan USM STAN 2013 namun dari buku-buku tersebut tidak ada satupun yang memberikan Soal USM STAN dari tahun-tahun sebelumnya (silahkan anda cek sendiri).
Kenapa anda harus memiliki Soal USM STAN tahun-tahun sebelumnya ?
Tentu saja anda harus memilikinya karena dengan memiliki soal-soal usm STAN tahun sebelumnya anda bisa memprediksi dan melihat sendiri bagaimana tipe-tipe soal yang diujikan pada Ujian Saringan Masuk STAN.

Kabar gembiranya saat ini telah tersedia Kumpulan Soal USM STAN, kumpulan soal tersebut disediakan dalam bentuk Soft Copy dengan format PDF. 
Anda bisa mendapatkan Soft Copy Soal 4 Tahun Terakhir USM STAN hanya dengan biaya sebesar Rp 65.000,-
Apa yang anda dapatkan ? 
  1. Soal Ujian Saringan Masuk Program Diploma I dan III STAN Tahun 2008 – 2009  berisi ( 120 soal tes pengetahuan umum, 20 soal tes Bahasa Indonesia, 40 soal tes Bahasa Inggris + Kunci Jawaban dan Pembahasannya )
  2. Soal Ujian Saringan Masuk Program Diploma I dan III Keuangan STAN Tahun 2009 – 2010 berisi ( 120 soal tes potensi akademik, 60 soal tes Bahasa Inggris + Kunci Jawaban dan Pembahasannya )
  3. Soal Ujian Saringan Masuk Program Diploma I dan III Keuangan STAN Tahun 2010 – 2011 berisi ( 120 soal tes potensi akademik, 60 soal tes Bahasa Inggris + Kunci Jawaban dan Pembahasannya )
  4. Soal Ujian Saringan Masuk Program Diploma I STAN Tahun 2011 – 2012 berisi ( 120 soal tes potensi akademik, 60 soal tes Bahasa Inggris + Kunci Jawaban dan Pembahasannya )
  5. Soal Ujian Saringan Masuk Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai berisi ( 120 soal tes potensi akademik, 60 soal tes Bahasa Inggris + Kunci Jawaban dan Pembahasannya )
Jadi Total anda akan mendapatkan 900 soal beserta Kunci Jawaban dan Pembahasannya. Masih kurang juga ? Anda juga akan mendapatkan bonus yaitu :
  • Paket Soal Prediksi Ujian Saringan Masuk Program Diploma I dan III Keuangan STAN berisi ( 120 soal tes potensi akademik, 60 soal tes Bahasa Inggris + Kunci Jawaban dan Pembahasannya.
Total Soal yang anda dapatkan sudah termasuk bonus adalah 1.080 Soal beserta Kunci Jawaban + Pembahasan
Berapa uang yang harus saya keluarkan untuk mendapatkan Soft Copy Soal 4 Tahun Terakhir USM STAN tersebut ?
  • Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 65.000,-  Sebuah harga yang sangat murah sekali jika dibandingkan anda harus membeli Buku yang harganya tentu saja jauh diatas Rp 65.000,-
Prosesnya bagaimana ?
  • Setelah anda transfer biaya diatas anda bisa konfirmasi melalui SMS ke nomer 0857 5898 999 2 dengan format : Nama # STAN # Sudah Transfer Rp 50.000,- ke BCA/BNI # alamat email anda.
contoh SMS : Yunita # STAN # sudah transfer Rp 65.000 ke Rekening BCA # yunita@yahoo.com
HARAP TRANSFER DENGAN KODE UNIK AGAR MUDAH
DILACAK DAN DI PROSES CONTOH : Rp 65.101
Apa Jaminan Saya ?
  • Jika anda tidak puas dengan soal yang diberikan anda bisa langsung mengirim komplain ke nomer kontak saya tuliskan alasan anda. Maka saya akan langsung mengembalikan uang yang sudah anda transfer. 
Kenapa harus mencantumkan Email ?
  • Soal ini sudah saya ketik ulang dalam format PDF agar lebih mudah dibaca dan sudah lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasannya.
  • Memerlukan alamat email karena Kumpulan Soal USM STAN ini akan saya kirimkan langsung ke alamat email anda dalam bentuk file PDF
  • Menggunakan email juga lebih praktis dan cepat, karena anda tidak perlu memikirkan lagi ongkos kirimnya. Setelah anda konfirmasi pembayaran maka soal tersebut akan langsung saya kirim ke alamat email anda.
Kapan saya menerima email soal tersebut ?
  • Setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran ke nomer kontak saya di 0857 5898 999 2 maka saya akan langsung mengirim file soal tersebut ke email anda masing-masing dalam bentuk file PDF.
  • Setelah soal saya kirim ke email anda saya akan mengkonfirmasikan ke nomer HP anda bahwa soal sudah saya kirim via email dan anda dapat mengunduh / mendownload file soal tersebut di email anda masing-masing.
Kemana saya melakukan Pembayaran ?
Pembayaran dapat anda lakukan dengan transfer ke bank :
  • BCA nomer rekening 16 919 2829 8 atas nama : Anhar wahyu
  • BNI nomer rekeining 560 26 321 atas nama : Anhar Wahyu
Semoga dengan soal ini anda bisa memperkirakan jenis soal seperti apa yang akan diujikan pada Seleksi Masuk STAN 2013.
Contoh Bukti Pengiriman dan Pemesanan
Biarkan Gambar yang Berbicara
Email Keluar
Email Keluar STANMutasi Rekening BNI
Frequently asked questions 
Ask : Saya tidak memiliki email apakah ada cara lain ?
Answer : Usahakan anda memiliki email karena lebih mudah dan efisien dalam mengirimkan soalnya. Jika anda tidak tahu cara membuat email silahkan baca artikel berikut ini >>>> Cara membuat email di Yahoo atau Cara membuat email di Google
Ask : Saya tidak punya Rekening Bank adakah cara lain ?
Answer : Jika tidak mempunyai rekening bank, silahkan datang langsung saja ke salah satu Bank yaitu BNI atau BCA untuk melakukan transfer secara manual melalui teller. Jika anda bingung tentang cara transfernya silahkan tanya petugas di bank tersebut pasti akan dilayani dengan ramah. Sekalian saja anda buka rekening bank juga karena rekening tabungan sangat berguna sekali.
Ask : Apakah soal-soal ini pasti keluar pada Tes USM STAN 2013 ?
Answer : Untuk pasti keluar tentu tidak dan juga kepastian hanya milik Tuhan, tetapi paling tidak dengan banyak mempelajari model-model soal simulasi seperti ini anda tentu memiliki persiapan yang lebih baik dan anda juga bisa belajar lebih fokus karena anda telah mempunyai bayangan / gambaran seperti apa soal yang biasa diujikan pada Tes USM STAN 2013.
Ask : Apakah benar soal ini akan dikirim dan bukan penipuan ?
Answer : Tentu saja soal secepatnya akan saya kirim ke alamat email anda setelah anda mengkonfirmasi pembayaran melalui sms.  Insya Allah saya juga selalu amanah dan ini telah terbukti dengan penjualan Buku Sipencatar AMGBuku Persiapan PolriBuku USM STAN yang telah saya kirim ke berbagai daerah di Indonesia dan tanpa ada satupun yang merasa kecewa.
Ask : Saya kurang percaya kepada anda, tetapi saya ingin sekali membeli Soft Copy Soal ini. Apakah ada cara lain ?
Answer : Jika anda mempunyai kenalan, kerabat, teman atau bahkan keluarga yang berdomisili di Yogyakarta anda bisa datang langsung ke tempat saya di UMY (universitas muhammadiyah yogyakarta) Gedung Ar.Fachrudin B lantai 2 atas nama Anhar Wahyu, setiap hari jam kerja. Tetapi konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang ya.
Ask : Kumpulan Soal ini kalau di Print jadi berapa halaman ya ?
Answer : Kalau anda Print Kumpulan Soal STAN yang berjumlah 1.080 soal beserta kunci jawaban dan pembahasannya ini menjadi 271 halaman ( 1 halaman full ), tetapi anda bisa mencetak Kumpulan Soal ini menjadi 1 lembar berisi 4 halaman sehingga total halaman yang di Print menjadi lebih kurang 70 lembar
Ask : Apakah ada Kumpulan Soal USM STAN 4 Tahun Terakhir ini dalam bentuk Buku ?
Answer : Tidak ada, Kumpulan ini hanya tersedia dalam bentuk Soft Copy. Anda bisa mencetak / print sendiri sesuai keinginan anda.

Pembayaran Melalui
Logo Bank BCA 
 Nomer Rekening : 16 919 28 29 8
 Atas Nama : Anhar Wahyu
 BNI
 Nomer Rekening : 560 263 21
 Atas Nama : Anhar Wahyu



banner
FAST RESPON
0857 5898 999 2
(Telp, SMS,WhatsApp)

0 komentar:

Posting Komentar